Senin, 13 Juni 2011

۩۞۩ - ISLAM TERBUKTI BENAR - ۩۞۩ 06 Agustus 2010 jam 21:10 Laporkan
بِسْــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Aku terserah persangkaan hamba-Ku. Aku bersamanya (memberi rahmat dan membelanya) bila dia menyebut nama-Ku. Bila dia menyebut nama-Ku dalam dirinya, aku menyebut namanya pada sisi-Ku

Bila dia menyebut nama-Ku dalam perkumpulan orang banyak, Aku menyebutnya dalam perkumpulan yang lebih banyak dari mereka. Bila dia mendekat kepada-Ku sejengkal (dengan melakukan amal shaleh atau berkata baik), maka Aku mendekat kepadanya sehasta.

Bila dia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku mendekat kepadanya sedepa. Bila dia datang kepada-Ku dengan berjalan (biasa), maka Aku mendatanginya dengan berjalan cepat (lari)”.

(HR. Bukhari: 8/171 dan Muslim: 4/2061, lafadz hadits ini dalam
shahih Bukhari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THX BUAT KRITIK, SARAN DAN PESANNYA..!!!
MAAF APABILA BANYAK KESALAHAN KARENA YG SALAH DATANGNYA DARI KEBODOHAN SAYA PRIBADI DAN YG BENAR MUTLAK DARI ALLAH SWT.