Jumat, 24 Juni 2011

70.000/tahun Warga Prancis masuk Islam [LIPUTAN TV]

لسلام عليكم . بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

Kami menyajikan program liputan ini karena keputusan sekitar 30.000 – 70.000 warga Prancis bertukar agama kepada Islam. Kebanyakan dari mereka ialah wanita.

Apakah alas an mereka? Apakah alasan Pierre Nicolla & Jean Michelle Mier yang telah kami wawancarai? Mari kita saksikan liputan mereka.

Jeraldine sangat bangga
Bangga menjadi warga Prancis
Bangga menjadi muslimah

Sekarang, saat dia dalam perjalanan dengan putra putrinya di kota ini, yaitu Lissone.
Dan itu adalah masjid yang menjadi tujuannya, bukan gereja.

Sebelumnya, dia ialah pemeluk Kristen Katholik yang taat, mengagumi paus, dan selalu mengenakan kalung salib di lehernya. Pada tanggal 15 Agustus terahir, hari dimana Katholik merayakan “Bunda Maria”, justru pada hari itulah akhirnya dia memutuskan untuk memeluk Islam.

Yang dia ikrarkan hanyalah 1 kalimat: LAA ILAAHA ILALLAH, MUHAMMAD RASULULLAH. Saya minta maaf bahasa arab saya kurang baik. TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.

Dia tersenyum malu-malu karena kalimat yang diikrarkannya kurang tepat dalam bahasa arab tapi dia belajar. Dan ini ialah kompas khusus yang menunjukkan arah Mekkah.

Ini adalah arah yang tepat untuk shalat.

Sejak pertama kali dia memutuskan menggunakan kerudung & jilbab, anaknya berkata jika ibunya seperti seorang afrika, tapi Jeraldine merasakan ketenangan jiwa.

Sebelum kepindahan saya dari Katholik, Saya ialah wanita Prancis yang mudah bergaul dan sejenisnya seperti semua orang yang dapat dengan mudah berolok-olok dengan saya. Dan itulah saya dulu, tapi setelah saya memutuskan menggunakan kerudung sebagai muslimah, saya menjadi wanita dan saudara yang dihormati.

Jeraldine mengakui keinginannya untuk disiplin, dan islam memberikannya. Sebagai contoh: Dia tidak lagi meminum alcohol.

Adakah penyesalan?
TIDAK! Ini seperti sebuah kebiasaan lama yang diyakini baik, tapi kemudian anda mencoba kebiasaan lain dan anda menemukan jalan yang jauh lebih baik.

Kepindahan Islam Valerie lebih awal daripada Jeraldine. Valerie adalah wanita cerdas, seorang dokter, dan dia sudah menjadi muslim selama 2 tahun. Kami tidak dapat menceritakan bagaimana orang tuanya bereaksi jelek, tapi mereka pun tak terlalu perduli tentang kepindahannya pada Islam.

Mereka tidak tertarik, saya merasa tidak ada satu pun anggota keluarga saya yang pernah membaca satu buku pun tentang Islam sejak saya memeluk Islam, atau pun melakukan pencarian. Apa yang mereka ketahui adalah ialah berita miring tidak benar yang ditentang mereka.

Meski sebelum memeluk Islam, Valerie pernah tertekan saat kerudung dilarang di sekolahnya. Hampir sama tertekannya saat dunia barat kembali tidak percaya Tuhan.

Untuk masa depannya, Valerie ingin menjari jodoh seorang Muslim, dan jika mereka mempunyai anak, dia ingin membesarkannya sebagai anak shaleh.

Jika banyak orang barat jadi Muslim, kata siapa tidak ada manfaatnya?
Paling tidak ada 3 manfaat:
1. Sejarah gemilang Islam yang selalu ditutupi media kafir jadi terkuak
2. Menimbulkan motivasi bagi generasi Islam seka...rang
3. Bahan renungan bagi mereka yg murtad

Semoga ini menjadi renungan bagi "saudara"2 sekitar kita yang murtad hanya karena sekeping perak & seonggok cinta fana...

Sementara justru orang berada, intelektual, publik figur & para pemimpin dan justru para pemimpin + pemuka agama lain baik di barat maupun di timur malah masuk Islam dengan Ikhlas & sadar jika cuma Islam satu-satunya agama yang benar.

Inilah bukti jika semua manusia dilahirkan dalam keadaan fitrah/suci
Yaitu ia telah mengakui bahwa Tuhan itu cuma 1
Maka saat ada ajaran Tuhan 3 tapi satu
Ini jelas bertentangan dengan hati nurani
Dengan itulah orang yang baru memeluk Islam
Maka ia bukan berpindah agama, tapi kembali pada fitrah Islam
Menyembah hanya pada 1 Allah saja..... TITIK !!!

Lihat saudara2 kita yang miskin, mereka didatangi missionaries kristen & menawarkan sekeping harta agar saudara kita murtad, mari kita tengok & perhatikan saudara sekitar kita.

2,5% harta zakat kita berikan pada fakir miskin secara langsung. Ini akan lebih meresap dihati karena setiap ibadah adalah untuk menyucikan jiwa. Zakat ialah syariat, tapi hakikatnya ia menyucikan jiwa dengan menghilangkan kikir, tamak, rakus, menumbuhkan rasa sayang sesama, ikhlas, menolong dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THX BUAT KRITIK, SARAN DAN PESANNYA..!!!
MAAF APABILA BANYAK KESALAHAN KARENA YG SALAH DATANGNYA DARI KEBODOHAN SAYA PRIBADI DAN YG BENAR MUTLAK DARI ALLAH SWT.